Toolbar Troya

toolbar powered by Conduit

Meditasi  

Wednesday, July 15, 2009

Diciptakan Oleh Ghany Techno Magician

Kali ini saya akan posting tentang rahasia dibalik kekuatan manusia. Tidak semua Magician menampilkan suatu pertunjukkan dengan Trick saja. Tetapi di balik itu semua ada Teknik yang harus dikuasai terutama bagi kalangan Mentalism maupun Faqir.

Perlu anda semua ketahui, bahwa manusia semaksimal - maksimalnya hanya menggunakan 25% dari kekuatan total manusia. Jadi jika anda mendorong mobil dengan tenaga yang extra, maka anda hanya mengeluarkan tenaga 25% saja meskipun anda telah semaximal mungkin. Pertanyaannya, Kemana sisa Tenaga kita yang 75% itu??
  • Master Mentalism Deddy Corbuzier selalu bilang bahwa dia menggunakan "Power Of Mind" atau kekuatan pikiran.
  • Pendekar dari Merpati Putih menyebutnya dengan Power Pernafasan. Suatu Power yang didapatkan dari Proses Pengolahan Nafas.
Menurut saya semua pendapat diatas benar, semua merujuk dengan apa yang dinamakna MEDITASI. Yah benar, kita dapat menggali potensi kekuatan kita yang terpendam dengan meditasi.

Nah Berikut ini saya akan ajarkan tentang cara dasar Meditasi.
  1. Diam, Duduk pada posisi yang santai dan Rileks.
  2. Olah Nafas Kita dengan cara ambil nafas sedalam - dalamnya lewat hidung sampai seolah anda tidak bisa menghirup udara lagi dan keluarkan lewat mulut yang dengan bentuk huruf O sampai sehabis - habisnya, hingga anda merasa tidak bisa membuangnya lagi. Olah nafas inilah yang disebut dengan dasar Pernapasan Bagi para Pendekar Merpati Putih. Olah nafas ini tidak sama dengan cara kerja nafas kita seperti biasanya. Melakukan pernafasan seperti ini rasanya sangat berat sekali. Beratnya seperti rasa capek seorang yang berlari di 10 x di Lapangan Sepak Bola.
  3. Kosongkan Fikiran, Konsentrasi, Fokus. Ini yang di maksud Master Mentalism Deddy Corbuzier sebagai kekuatan Pikiran. Bagi kita mengosongkan pikiran sangatlah sulit. apalagi dalam waktu yang lama, dan selalu Fokus.
  4. Keyakinan, Yakinlah apapun yang kita lakukan bisa dan mampu terjadi. Nothing is Imposible. Tak ada yang tak mungkin.
Jika anda mampu menguasai ini, anda mampu menjadi seorang mentalism yang handal tanpa trick. Benar - benar menjadi seseorang yang mampu membuat prediksi sebelum harinya, membaca masa yang akan datang semua dengan Meditasi

Dan anda juga bisa seperti Faqir Magician Limbad yang mematahkan Besi dengan menggunakan Uang kertas. Seperti Avatar Magician Krisnaaji yang menahan pukulan Batu di kepalanya, yang menggunakan Lembu sekilan. Seperti Della Calon Kandidat The Master Season 4 yang tersingkir, Dia mematahkan Besi Dragon dengan mudahnya. Semua initinya ada pada Meditasi.

Itu adalah Kekuatan Terbesar manusia..

lakukan meditasi diatas secara rutin, anda tidak akan langsung menguasai Meditasi tersebut secara langsung. Step By step, dengan durasi waktu 2 Jam tiap latihan. Jadi anda harus meluangkan waktu anda selama 2 jam untuk Diam, Meditasi.

Dari Pengalaman saya, belajar Meditasi sangat Membosankan, karena selama 2 jam Kita harus mengatur nafas kita, harus Fokus, konsentrasi, mengosongkan pikiran Yakin. Sulit sekali utuk kita melakukan hal yang demikian. Tapi itu semua perlu berlatih.

Sesuai Pengalaman, apabila kita sudah menguasai Meditasi kita bisa duduk dipantai tanpa harus goyang terhempas ombak. Balok sebesar apapun akan patah jika dihantamkan ke badan kita.

Ingat pada saat memakai, Kuatkan Keyakinan anda bahwa tidak ada hal yang tak mungkin. Jangan sampai keyakinan anda goyang.


Sekian Posting dari saya ini. Jika masih belum paham anda bisa hubungi saya kembali.
Meditasi merupakan suatu pembeajaran yang sulit untuk diperjelaskan dalam bentuk tulisan.tidak mudah juga untuk kita kuasai. kuncinya sekali lagi adalah rajinlah anda berlatih. jangan mudah menyerah meskipun bosan yang teramat sangat.


AddThis Social Bookmark Button

0 comments: to “ Meditasi

Design by Ghany @ 2009 Techno Magician