Toolbar Troya

toolbar powered by Conduit

Profil Techno Magician  

Saturday, July 18, 2009

Nama : Ghany Angga Mustika Al Rasyid
TTL : Jakarta, 06 Desember 1991
Techno Magician

Kalau berbicara tentang Magic, sudah jelas saya sangat mengaguminya. Idola pada waktu saya masih kecil dulu adalah David Copperfield. Siapa seh yang gak tau sama dia? Seorang Illusion yang sangat terkenal, yang aksinya telah menggemparkan orang banyak mulai dari menghilangkan patung liberty, menembus tembok besar China dan banyak lagi atraksinya yang populer.

Saat ini saya berkecimpung di dunia IT (Information Technology), maka dari itu saya menyebut diri saya sebagai Techno Magician. Artinya Magician yang berbasis pada Technology, berorientasi kedepan dengan technology, bersahabat dengan dunia Technologi, mempelajari magic juga dari suatu technology dan mengembangkan magic dengan suatu Technology. Lihat artikel Berjalan Di atas Air, itu juga menggunakan technology.



Belajar magic adalah sebagian dari Hobiku. Dan saya pun tidak hanya mempelajari magic tapi juga potensi kekuatan manusia. Mulai dari Persatuan Bela Diri Tangan Kosong (BETAKO) Merpati Putih, sampai kepada aliran yang Mistis dan Ghaib seperti Amalan.

Saya telah membuat penilaian sendiri. Setuju atau tidak, inilah pendapat saya.

Faqir Magic, Extreme Magic, Avatar Magician
Menurut pendapat saya, inilah yang harus dikuasai seorang faqir magician. Di Merpati Putih saya belajar tentang Tenaga Dalam, tenaga yang sebetulnya ada pada diri manusia tetapi manusia itu tidak tau bahkan tidak mau untuk menggali potensi itu. Mulai dari Pernafasan sehingga menghasilkan power yang menakjubkan sampai kepada yang titik fokus tertinggi yaitu Meditasi. Ternyata banyak para magician yang menggunakan kekuatan ini dalam shownya. Sebut saja Limbad, Krisnaaji dan banyak lagi.

Contoh permainan dengan kekuatan dan metode ini yaitu semua hal yang berhubungan dengan Power Pernafasan seperti :
1.Mematahkan Besi Dragon.
2.Memukul Jarak Jauh / Pukulan bayangan.
3.Memukul Tutup Botol dan alas botol tersebut pecah.
4.Mematahkan Besi dengan Uang kertas / Koran.
5.Mengangkat Orang memakai koran dan koran itu pun tidak sobek.
Dan masih banyak lagi.

Nah kalau berbicara tentang amalan, yah sedikitnya seorang yang aliran Faqir magician / Extreme Magician sudah pasti punya. Selain Trick dan Teknik. saya yakin itu. Pernah nonton Krisnaaji menampilkan Pukulan bayangan? Dia juga menyebutkan Lembu Sekilan kan? Kalau anda belajar magic kuno, Lembu sekilan itu adalah suatu Amalan dimana seseorang yang mempunyai ilmu itu bisa melumpuhkan lawan tanpa harus menyentuhnya. Tetapi saya tidak tau apakah Krisna aji murni Magic ataukah ada suatu pegangan ataukah menggunakan Power dari Meditasinya? Tetapi kalau pada saat dia memukul botol, itu sudah pasti dia menggunakan power pernafasan seperti yang di ajarkan di Merpati Putih.(saya pernah mencobanya).
Contoh Permainan dengan metode ini yaitu Hal hal yang berhubungan dengan Kekebalan Badan.
Tapi ingat. Tidak semua kekebalan itu menggunakan amalan, dengan meditasipun kita mampu memperoleh kekebalan badan.

Nb. Jadi hal dasar jika anda ingin menjadi seorang Faqir Magician, Extreme Magician yaitu banyak - banyak lah berlatih mengolah power tubuh kita dengan Meditasi.


Mentalism
Tapi untuk seorang Mentalism hal diatas rasanya tidak perlu. Hanya ada satu kunci untuk menjadi Mentalism Ulung, Dia harus melatih kekuatan pikiran dengan cara Meditasi. Disamping Trick dan Teknik.

Nb. Jadi dasar jika anda ingin menjadi Mentalism adalah mengolah kekuatan pikiran, berkonsentrasi dan fokus dengan cara Meditasi.



Hypnotist
Nah.. Kalau aliran hypnotis ini memang saya punya banyak artikel. Terutama Free eBook dari Bpk.Yan Nurindra. Disebutkan bahwa hypnosis itu bukan lah suatu yang magis, mistis, ghaib ataupun yang melibatkan unsur kuasa gelap.Tetapi Hypnosis merupakan suatu Fenomena alamiah manusia. Saya sangat setuju dengan pendapat itu. Banyak orang yang salah dalam mengartikan Hypnotis sehingga Hypnotis seolah - olah adalah kekuatan Supranatural yang berhubungan dengan menyan dan dupa. Inilah perbedaannya, Jika ada seseorang yang melakukan hal seperti Hypnotis tetapi dia menggunakan menyan atau dupa, ini tidak bisa disebut Hypnotis, melainkan "Gendam". Mengapa saya tau ? Karena saya juga pernah berkecimpung di dunia Mistik dan Ghaib oleh karena itu saya bisa membedakannya. Antara Hypnotis dan Gendam. Memang cara kerjanya sama tetapi backgroundnya lah yang berbeda. Yang terpenting dalam Hypnotis ini yaitu proses berkomunikasi. Seorang Hypnotist sebenarnya hanyalah fasilitator belaka, justru seseorang yang dihipnotislah yang lebih berperan.

Nb. Jadi dasar jika anda ingin menjadi seorang Hypnotist adalah kemampuan membuka filter alam bawah sadar, kemampuan untuk melakukan seleksi orang - orang dengan tingkat penerima hypnotis yang baik, kelihaian dalam berkomunikasi, menyampaikan informasi / sugesti ke alam bawah sadar (tidak boleh mengalami gangguan dalam berkomunikasi contohnya gagap).



Ini lah pendapat saya tentang hal yang paling dasar dari seorang Faqir Magic, Mentalism, Hypnotist. Entah ini benar ataupun salah. Tapi saya rasa itu hal yang wajar dan logis yang dimiliki para Magician aliran diatas.

AddThis Social Bookmark Button

0 comments: to “ Profil Techno Magician

Design by Ghany @ 2009 Techno Magician